The Vatican Tapes (Movie review)

Halo lagi. Aku mau movie review lagi nih wkwk :v Sekarang aku mau bahas film The Vatican Tapes. Film ini sangat horror pemirsa. Di ceritak...

Halo lagi. Aku mau movie review lagi nih wkwk :v

Sekarang aku mau bahas film The Vatican Tapes. Film ini sangat horror pemirsa. Di ceritakan bahwa ada cewek namanya Angela. Dia punya kehidupan yang berjalan baik. Tapi ternyata dia kerasukan roh jahat. Dia bisa menghasut orang-orang yang ada di deketnya cuma kayak ngucapin sejenis mantra mungkin, biar orang tersebut saing bunuh atau bunuh diri.

Dia sampai masuk rumah sakit. Yang menanganinya udah kayak nggak sanggup lagi gitu. Dikira dia cuma sakit jiwa ternyata dia bukan masalah kesehatan namun spiritual. Sampai dia ditangani oleh Kardinal Brunn. Ternyata dia kerasukan roh tertua yang sudah melekat dalam dirinya bercampur dengan darah dan dagingnya.



Endingnya aku nggak mau kasih tau as always. Beside that, itu sangat mengerikan untuk diceritakan. lebih baik kalian lihat sendiri :v

Cukup sekian bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images