Love Your Own Country!

Hai aku lagi wkwk, jangan bosen ya sama aku wkwk :v Sekarang aku bingung kenapa ya banyak orang lebih milih pergi ke kota daripada di...

Hai aku lagi wkwk, jangan bosen ya sama aku wkwk :v




Sekarang aku bingung kenapa ya banyak orang lebih milih pergi ke kota daripada di desa. Padahal pemandangan di Desa lebih bagus daripada di Kota. Udaranya juga lebih bersih nggak kayak di kota yang udara isinya asap knalpot.

Orang juga lebih memilih menjadi pegawai kantoran daripada menjadi petani. Sebenarnya jika Indonesia lebih di utamakan bertaninya Indonesia nggak perlu impor beras, dan bahan makan lainnya. Malah Indonesia bisa Ekspor ke luar negri.

Oh iya, orang Indonesia juga banyak yang lebih suka luar negri daripada negrinya sendiri. Kayak misalkan si A si Korea banget gitu sampai-sampai dia semuanya serba Korea, mulai dari baju, make up, sampai makanannya pun Korea.

Jadi ya kita harus mencintai negri kita sendiri gitu. Banyak kok yang bisa diliat di Indonesia. Alam nya Indonesia itu bagus banget. Tapi kalo orangnya nggak cinta negri ya apa daya. So, love your own country guys. Jangan sampai dijajah negri lain dengan budaya mereka hingga budaya kita sendiri jadi hilaang dan di curi bangsa lain.

Maafkan jika aku post nggak jelas gitu. Ini cuma isi pemikiranku aja. Entah kenapa aku milih topik ini wkwk :v. So, see you soon guys. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images