Totto-Chan (Book Review)

Hai, review buku lagi nih :v Sekarang aku mau review buku yang berjudul Totto-Chan oleh Tetsuko Kuroyanagi. Buku ini bercerita tentang gad...

Hai, review buku lagi nih :v

Sekarang aku mau review buku yang berjudul Totto-Chan oleh Tetsuko Kuroyanagi. Buku ini bercerita tentang gadis kecil yang biasa dipanggil TottoChan yang suka berada di jendela saat pelajaran berlangsung. Ia akhirnya dikeluarkan dari sekolahnya dan menemukan sekolah baru yang unik. Kelasnya adlaah gerbong kereta bekas yang sudah tidak dipakai lagi. Totto-Chan sangat senang dengan sekolah barunya.



Banyak kenangan yang Totto-Chan buat disekolahnya tersebut. Disini Totto-Chan bersifat sangat lugu dan mempunyai keingin tahuan yang sangat besar. Disini kita diingatkan oleh masa kecil kita yang masih polos dan belum tahu apa-apa dengan rasa ingin tahu. Buku ini cocok untuk semua umur.

Itu aja review aku nggak banyak-banyak soalnya per chapter ceritanya beda cerita. Dan buku ini menurutku nggak perlu review panjang-panjang permasalah ceritanya nggak terlalu serius juga. Pembaca jadi enjoy juga saat baca buku ini. Nggak perlu tegang-tegang ato mikir pelaku jahat sebenarnyaa kayak di nove sci-fi.

Pendek banget ya post kali ini ? Ya gapapalah pendek asal sering ketemu wkwk :v. Bye.

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images