Banyak Tugas Jadi Bingung

Hai semuanya. Aku emang vakum satu hari kemarn hiks T^T Oh ya, kali ini bukan book or movie review. Masih belum ada ide mau nge review apa...

Hai semuanya. Aku emang vakum satu hari kemarn hiks T^T

Oh ya, kali ini bukan book or movie review. Masih belum ada ide mau nge review apa soalnya wkwk. Buat kalian yang lagi banyak tugas terus bingung mau ngerjakan yang mana dulu nih aku bagi tipss. Mungkin juga banyak yang udah pada tau wkwk tapi gapapalah.



Tips ngerjakan banyak tugas. Pertama kalian harus ngerjakan tugas individu yang deadline nya paling awal. Kalo masalah tugas kelompok terus kalian nggak bisa ketemuan tapi deadlinnya lusa kalian bisa bagi tugas. Nanti file yang masing-masing dari anggota kelompok kerjakan kumpulin di ketua kelompok terus di satuin gitu terus tinggal di print ato catet dahh.

Yang kedua, kerjakan tugas yang paling mudah ato yang nggak terlalu berat dan nggak membutuhkan internet conection dulu. Jadi kalo misalkan kalian dapet tugas matematika atau fisika ato apalah dari lks ato buku paket kalian usahakan kerjakan di sekolah setelah tugas itu dikasih. Bukan malah kebalikannya, ngerjakan tugas saat mau dikumpulin wkwk. Karena kalo kalian kerjakan pas mau dikumpulin, kalian bakal gupuh gitu dan tugasnya malah nggak jadi.

Yang ketiga, kalo kalian dapet tugas kelompok dan dikumpulin jangka waktu panjang kalian usahakan segera kerjakan aja biar kalian nggak ada tanggungan diakhir. Dan kalian kerjakan saat weekend soalnya weekend waktunya sangat banyak. Kalian bisa ngerjakan tugas seharian.

Cukup itu aja tips ku kali ini. Lgi banyak tugas soalnya T^T Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images