Inferno (Book Review)

Halo. Back with me again in book review :v Setelah Movie Review dan beberapa posting (gatau posting bergenre apa wkwk :v) kita akan book r...

Halo. Back with me again in book review :v

Setelah Movie Review dan beberapa posting (gatau posting bergenre apa wkwk :v) kita akan book review lagi. Kali ini buku yag akan kita bahas yaitu 'Inferno' karya Dan Brown. Sama seerti buku karya Dan Brown lainnya, Robert Langdon harus memecahkan misteri yang berada di dalam pisi 'The Divine Comedy' karya Dante.


https://en.wikipedia.org/wiki/Inferno_(Brown_novel)

Ia harus berjuang melawan waktu untuk menyelamatkan dunia dari virus yang akan di sebarkan oleh Dr.Zobrist, seorang ilmuwan yang dianggap gila oleh banyak orang berkat artikel  yang ditulis olehnya tentang ia yang setuju untuk memusnahkan sebagian besar umat manusia untuk menyelamatkan bumi sebelum bumi itu sendiri yang memusnahkan manusia.

Profesor Langson hanya di bantu oleh ingatan seadanya karena ia mengalami kecelakaan dibagian kepala. Ia dikejar oleh tentara oleh pihak yang berwenang dan diburu oleh agen dibawah lembaga swasta yang menangani kasus denga cara memanipulasi. Ia tak tahu siapa yang harus dipercayainya.

Ceritanya emang agak berbelit. Disini kita dibingungkan siapa kawan dan siapa lawan. Dan apa yang harus di waspadai. Dan Brown emang pinter bikin orang penasaran dan deg-deg an. Endingnya pun sangat gimana gituuu, dan nggak seperti yang kita prediksi dari awal. Sangat juauh beda dari yang kita prediksikan.

Buat kalian yang pengen ta ceritanya tapi males baca bukunya, karena bukunya 600 lebih halaman wkwk :v. Kalian bisa nonton film nya yang akan ditayangkan dibioskop tahun ini. Kalo bulannya aku belum tahu kapan tepatnya di Indonesia.

Mungkin cukup sekian buat post kali ini. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images