Gravity Falls (Movie Review)

Hey lagi, kali ini aku  mau movie review :v Bukan movie sih sebenernya. Tau film kartun gravity falls ? Nah, aku mau bahas itu sekarang. ...

Hey lagi, kali ini aku mau movie review :v

Bukan movie sih sebenernya. Tau film kartun gravity falls ? Nah, aku mau bahas itu sekarang. Film nya emang kartun tapi itu genre comedy, mistery. Kartun ini pernah tayang di RCTI kalo nggak salah.

http://comicbook.com/2015/11/21/gravity-falls-is-ending-this-season/

Disini diceritakan dua anak Diper dan Mabel yang berkunjung ke rumah paman mereka untuk liburan musim panas di Gravity Falls. Disana Mabel terobsesi dengan cinta musim panas. Sedangkan Diper menemukan hal lain yang aneh. Ternyata di Gravity Falls banyak terjadi hal anomali dan Diper menemukan Jurnal misterius.

Siapa penulis jurnal itu Diper belum tau. Dan hal aneh yang selama itu mereka temui ternyata tertulis di jurnal itu dan jurnal yang Diper temui adalah jurnal terakhir. Yang berarti masih ada 2 jurnal lainnya. Dimana jurnal lainnya ?

Film ini bagus dan episode terakhirnya season 1 ada 20. Sama kayak yang season 2 juga 20. Tapi semua misteri kebongkar pas di season 2 akhir-akhir gitu.

Okay sudah udah dulu buat kali ini. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images