Mean Girl (Movie Review)

Hei. Aku post lagi nih wkwk :v Sekarang aku mau movie review lagi yaitu film yang berjudul Mean Girls. Disini diceritakan ada cewek bernam...

Hei. Aku post lagi nih wkwk :v

Sekarang aku mau movie review lagi yaitu film yang berjudul Mean Girls. Disini diceritakan ada cewek bernama Cady Heron baru pindahan dari Afrika yang baru pertama kali masuk sekolah normal karena sebelumnya dia homeschooling saat ia berada di Afrika.

http://store.cineplex.com/store/pdp.jsp?CSGProductID=123246

Nah awal masuk dia berteman sama cewek tomboy dan cowok yang agak kecewekan gitu. Mereka suka nggosip tentang kelompok cewek populer yang sombong dan suka nggosip orang yang menurut mereka aneh.

Cady juga di dekati sama mereka. Akhirnya Cady gabung sama geng ewek populer itu dengan ketua bernama Regina. Ia dan temannya yang dulu berniat jahat ke Regina. Seperti membohongi Regina yang pengen diet tapi malah dikasih makanan yang bikin cepet gemuk gitu.

Emang ini film lama sih tapi bagus gitu. Mengajarkan banyak hal. Banyak pesan moral yang terkandung di film ini :v

Udah dulu ya. Bentar lagi aku post lagi kok. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images