Hex Hall (Book Review)

Hai, aku ketemu aku lagi wkwk :v Aku mau book review nih. Buku yang bakal aku review berjudul 'Hex Hall'. Kalo kalian suka yang ka...

Hai, aku ketemu aku lagi wkwk :v

Aku mau book review nih. Buku yang bakal aku review berjudul 'Hex Hall'. Kalo kalian suka yang kayak Harry potter gitu kalian wajib baca buku ini. Buku ini bagus banget .Di ceritakan seorang remaja bernama Sophie. Dia itu seeorang penyihir, dan sering pindah sekolah gitu gara-gara dia pake kekuatannya, padahal niatnya baik tapi endingnya malah jadi malapetaka.

http://www.goodreads.com/book/show/5287473-hex-hall

Akhirnya dia dikirim ke sekolah khusu untuk para penyihir, werewolf, shapeshifter dkk. Dia dapat teman sekamar vampir. Disitu dia diajari bagaimana mengendalikan kekuatannya agar keberadaan penyihir tiak diketahui manusia normal dan membahayakan mereka.

Ceritanya bagus banget dan buku nya itu ada tiga seri, tapi aku belum beli buku kedua sama buku ketiganya. Lagi nggak ada uang T^T.

Cukup itu aja book review nya (dikit amat dah). So, Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images