Phone Change Everything

Halooww (edisi alay) back with me again setelah beberapa menit lalu wkwk :v Aku mau cerita kalo anak jaman sekarang kayaknya lebih suka sa...

Halooww (edisi alay) back with me again setelah beberapa menit lalu wkwk :v

Aku mau cerita kalo anak jaman sekarang kayaknya lebih suka sama hapenya ya. Padahal sebenernya ada alam yang bisa di liat dan lebih bagus daripada hape (eakk :v). Dan walaupun disamping mereka ada temen yang lagi cerita mereka lebih fokus ke hape. Nggak kasian apa sama yang cerita panjang lebar cuma di bales 'Apa ?' (pengalaman wkwk :v)

http://www.huffingtonpost.co.uk/liberty-forrest/mobile-phone-use-outrageously-rude_b_3621348.html

Dan karena itu banyak yang ngacang gara-gara dia ngomong tapi temen-temennya maen hape sendiri-sendiri. Ada yang stalk mantan lah, fangirling, streaming drakor dan sebagainya. Alhasil mereka yang ngacang bakal ngerasa agak gimanaaa gituuu wkwk :v. Walaupun mereka nggak papa tapi lama kelamaan mereka pasti ngerasa di abaikan lah. Dan itu semua gara-gara hape.

So, jangan mau dijajah lagi. Kalo dulu di jajah orang kalo sekarang di jajah hape. Tapi bukan berarti kalian nggak boleh maen hape. Boleh tapi ya ada waktunya. Kalo lagi kumpul sama temen jangan maen hape, cari hal yang fun sama temen kalian. Karena hal itu bisa menambah kenangan saat bersama teman.

Sampai sini dulu yaa, Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images