Vacation to Taman Safari Indonesia 2

Halo, bosen sama aku nggak ? Jangan bosen dong. Aku aja nggak bosen sama kalian wkwk :v Kali ini aku mau ceritatentang pengalamanku ke Tam...

Halo, bosen sama aku nggak ? Jangan bosen dong. Aku aja nggak bosen sama kalian wkwk :v

Kali ini aku mau ceritatentang pengalamanku ke Taman Safari 2. Sebenernya sering kesana sih. Tapi aku posting bahas itu aja. Bosen juga posting Movie Review wkwk :v

Nah disana kita bisa liat hewan dengan deket. Jadi kita naik mobil ngelilingi tempat itu dan bisa feeding animal yang nggak buas. Kalo di area yang buas kita suruh tutup jendela mobil dan nggak oleh diem terlalu lama. Pernah waktu itu sekali di deketin singa dan papa ku nggak pergi malah liatin terus sampek dikasih peringatan sama petugas -_-

Nah, abis gitu kita bisa parkir dan melihat hewan yang masih bayi atau hewan yang kecil gitu kayak Tartarus (kalo masuk kerumah hewan ini mesti nggak pernah keliatan hewannya T^T). Disini juga ada pinguin dan anjing laut kalo nggak salah. Disitu juga ada animal show dan banyak banget gitu ada lumba-lumba, gajah, burung. Tempatnya emang keren.

Kalo kalian laper tenang aja ada banyak tempat makan kok jadi nggak perlu khawatir kalo perutudah bunyi-bunyi gitu wkwk :v Kalo harga tiket sekaramg kurang tau wkwk. Jadi kalian harus liat bagusnya ini tempat. Lokasinya itu di prigen kalo nggak salah dan itu masih agak nanjak-nanjak untuk masuk ke tempat wisatanya.

http://www.nusakini.com/news/200-spesies-binatang-taman-safari-indonesia-2-pasuruan-bikin-pengunjung-puas

Berhubung foto yang dulu-dulu aku jepret hilang (sedih nih T^T) aku kasih itu aja dah.

Oke see you soon, Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images