The Little Prince (Movie Review)

Hai. Post lagi nih. soalnya deadline nya hari ini nih T^T Aku sekarang mau review film The Little Prince. Film nya itu bagus banget sumpah...

Hai. Post lagi nih. soalnya deadline nya hari ini nih T^T

Aku sekarang mau review film The Little Prince. Film nya itu bagus banget sumpah. Jadi itu ada anak cewek yang ibunya sangat disiplin dan dia anak cewek tadi harus ngikutin jadwal  yang dibuat ibunya.. Dia kayak nggak bisabebas gitu. Nggak bisa main, melakukan hal yag seru dsb, sedihnya T^T. Dia tinggal di rumah baru dan dia mempunyai tetangga yang aneh.

https://en.wikipedia.org/wiki/The_Little_Prince_(2015_film)

Tetangganya adalah seorang kakek tua yang berusaha memperbaiki pesawat nya yang rusak. Kakek itu sering bikin pesawat kertas dan nerbangin ke arah kamar cewek itu tadi. Ternyata kertas itu berisi kisah sang kakek saat dia bertemu pangeran kecil. Pangeran kecil adalah anak biasa yang hidup disebuah palnet yang sangat kecil. Bahkan ia bisa melihat matahari terbit dan saat ia membalikkan kursinya ia melihat matahari terbenam.

Anehnya diplanetnya tersebut terdapat banyak bibit tanman baobab yang tumbuh. Ia harus membersihkan benih yang baru tumbuh tersebut agar planetnya tidak hancur. Suatu hari ia menemukan mawar tumbuh diplanetnya dan dia berteman dengan mawar tersebut. Ia jatuh cinta sama si mawar, apa yang mawar inginkan ia penuhi.

Film ini bagus banget buat anak-anak gitu soalnya ini menceritakan betapa polosnya pangeran kecil yang mempunyai imajinasi sangat besar.

Oke cukup sekian post ini. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images