The Croods (Movie Review)

Hey ho. Movie review is come back :v Di post ini aku mau review film The Croods. Siapa sih yang nggak tau film ini ? Bagi kalian yang belu...

Hey ho. Movie review is come back :v

Di post ini aku mau review film The Croods. Siapa sih yang nggak tau film ini ? Bagi kalian yang belum nonton film ini kalian harus nonton. HARUS! (sebenernya nggak liat nggak papa sih, iyain aja dah miminnya :v)


Disini diceritakan tentang sebuah keluarga di zaman batu. Nah, mereka melarang suatu hal yang baru. Jadi mereka sangat primitif, hal baru dan keingin tahuan yang besar harus dihindari. Keluarga tersebut mempunyai seorang kepala keluarga bernama Grug yang sangat keras kepala nggak pernah ngelanggar aturan yang dibuatnya, jadi sekali bilang enggak ya enggak gitu. Dia juga punya gengsi yang tinggi.

Sedangkan anaknya yang bernama Eep sangat berkebalikan dengannya. Ia ingin tahu segala hal. Suatu hari Eep bertemu dengan Guy yang sedang berkelana mencari rumah baru. Guy bilang bahwa dunia akan berakhir. Namun, Grug tidak mempercayainya hingga rumah mereka hancur gara-gara gempa. Demi menyelamatkan hidup mereka keluarga tersebut bersama Guy mencari tempat baru yang lebih aman.

Film ini menceritakan tentang konflik yang terjadi di dalam sebuah keluarga. Perdebatan antara ayah dan anak yang sama-sama keras kepala, Di uji kepercayaannya kepada anggota keluarga lain.

Oke cukup sekian. Karena as you know aku nggak mau spoiler. So, Byeee :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images