Pokemon Go

Hey ho, aku escape bentar dari tugas wkwk :v Aku mau bahas tentang Pokemon Go wkwk :v Nah ini gamenya seru banget soalnya kalian nangk...

Hey ho, aku escape bentar dari tugas wkwk :v



Aku mau bahas tentang Pokemon Go wkwk :v Nah ini gamenya seru banget soalnya kalian nangkep si pokemonnya sambil jalan-jalan. Mungkin aja pas nyari pokemon ketemu cogan yang seger dan nyata gitu kan lumayan daripada dirumah liat cogan tapi cuman dari tv wkwk.

Walaupun belum resmi ada di Indonesia tapi udah banyak yang punya. Tapi kalau kalian main pokemon go harus berhati-hati. Jangan sampai cuma gara-gara cari pokemon kalian nggak fokus pas nyebrang dan akhirnya kecelakaan. Kalian juga harus mengutamakan keselamatan karena nyawa lebih berharga daripada game #eaaaakk :v

Disini kita emang diharuskan nangkep pokemon dan itu seru. Walaupun jenisnya sama tapi CP nya bisa beda. Jadi kalo ada pokemon kalian tangkep aja. Saat menangkap pokemon ada hal penting yang kalian butuhkan yaitu Pokeball. Pokeball bisa kalian dapatkan saat kalian naik level atau bisa dapet di pokestop.

Aku emang masih belum paham bener sih sama Pokemon Go soalnya aku masih newbie wkwk :v.

Udah dulu ya post kali ini. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images