Descendants (Movie Review)

Hey, posting lagi nih wkwk :v Searang aku mau bahas film Descendants. Film disney yang satu ini emang booming dari tahun kemaren. Nah, fil...

Hey, posting lagi nih wkwk :v

Searang aku mau bahas film Descendants. Film disney yang satu ini emang booming dari tahun kemaren. Nah, film ini menceritakan keturunan para penjahat di dongeng-dongen gitu. Mal (putri dari Maleficent), Evie (putri dari Evil Queen), Jay (putra dari Jafar), dan Carlos (putra dari Cruella de Vil).
 

https://en.wikipedia.org/wiki/Descendants_(2015_film)

Para penjahat tinggal di pulau yang terpisah dan mereka disana seperti di kunci gitu. Nggak ada jalan keluar dari pulau itu dan ada dinding pembatas biar nggak bisa melakukan sihir di dalam pulau itu. Saat Ben (putra dari pasangan Belle dan Beast) akan dinobatkan jadi raja, ia mungumumkan bahwa dia akan memberikan kesempatan pada putra dan putri dari penjahat tersebut. Dia percaya bahwa anak dari penjahat itu nggak sama kayak orang tua mereka.

Film ini cocok buat remaja. Kalo buat anak-anak sih mungkin enggak ya karena ada kissing scene di sini. Dan film ini banyak music nya gitu. Kayak film disney lainnya.

Cukup buat post kali ini, Bye :v

 #7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images