Genk Kompor (Book Review)

Hey lagi. Aku kembali :v Gimana ? Udah kangen sama aku belum wkwk ? Kalo belum ya kangenin dong. Pengen banget di kangenin nih *plaakk* (d...

Hey lagi. Aku kembali :v

Gimana ? Udah kangen sama aku belum wkwk ? Kalo belum ya kangenin dong. Pengen banget di kangenin nih *plaakk* (ditampol sama reader)

Sekarang aku mau review buku Genk Kompor.
Bukunya itu kocak banget, cocok buat semua nya kok yang lagi pengen ketawa-ketiwi sendiri :v Dibuku itu diceritakan tentang persahabatan absurd genk kompor yang berisikan lima orang. Ada Abe, Deni, Eno, Erin, Nando dan Sandi. Kalo kalian mau kalian baca sendiri ya wkwk (dilempar pisau sama reader). Jujur aja aku agak lupa sama isinya. Belum baca ulang, sibuk sama tugas nih. Lagian biar kalian lebih penasaran juga sama isi buku nya





Nah ini gambar cover depan dan belakangnya. Maaf jika bukunya kayak udah ketekuk-tekuk gitu. Maklum kan aku soalnya ngefoto sendiri :v

Cukup itu aja dipost kali ini. Bentar lagi aku juga bakal post lagi kok. Keliatannya hari ini bakal post banyak deh :v Bye.

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images