Genk Kompor 2 (Book Review)

Hai everybody. Aku nepatin janji bakal langsung posting lagi :v Sekarang aku mau review buku lagi. lanjutan dari post sebelumnya. Yaitu Ge...

Hai everybody. Aku nepatin janji bakal langsung posting lagi :v

Sekarang aku mau review buku lagi. lanjutan dari post sebelumnya. Yaitu Genk Kompor 2. Ceritanya tetep sama. Nyeritakan persahabatan di antara para Genk Kompor. Dan tetep sama bisa bikin ketawa-ketiwi. Tapi menurut aku lebih lucu yang pertama. Tapi ya di buku yang kedua ini nggak garing-garing amat lah.

Disini aku juga nggak bakal nyeritain isinya kayak waktu di movie review kemaren. Karena ceritanya berbeda-bada tiap chapter.



Nah itu gambar cover depan sama belakangnya. Sama kayak gambar dipost sebelumnya aku ngambil foto sendiri jadi maaf jika kualitasnya kurang bagus :'v. Buku yang ini juga sama kayak buku sebelumnya ketekuk gitu entah cover atau halamannya (bukuku kebanyakan kayak gitu hikss )

Post ku hari ini mungkin sigkat-singkat aja karena aku mau post banyak hari ini wkwk :v so see you in my next post :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images