Central Intelligence (Movie Review)

Hey ho. Movie review again this time. Hope you like it :v Kali ini aku mau aku nggak mau jadi spoiler soalnya filmnya baru aja muncul jadi...

Hey ho. Movie review again this time. Hope you like it :v

Kali ini aku mau aku nggak mau jadi spoiler soalnya filmnya baru aja muncul jadi aku nyeritain aja intinya.



Di film ini Robbie Weirdicht itu dulunya anak gendut yang pernah dipermalukan pas SMA di depan seluruh siswa-siswi. Penyelamatnya itu Calvin Joyner si 'Golden Jet'. Dia sangat berprestasi dan dia bukan salah satu dari siswa yang suka membully siswa lainnya.

Saat sudah dewasa Calvin Joyner menjadi seorang akuntan. Ia di undang ke acara reuni SMA, namun dia nggak mau dateng soalnya dia malu cuma jadi seorang akuntan. Dia tiba-tiba berkenalan dengan orang bernama Bob Stone di Facebook dan memintanya bertemu di sebuah bar. Ternyata Bob Stone adalah si Robbie yang pernah dipermalukan dulunya, tapi dengan tampilan berbeda. Bob yang dulunya gendut sekarang menjadi kekar dan gagah gitu.

Ternyata Bob adalah seorang agen FBI yang sedang membutuhkan keahlian Calvin yang bekerja sebagai seorang akuntan untuk melacak seorang kriminal. Endingnya sih, aku nggak mau kasih tau takut spoiler nanti wkwk.

Film ini bergenre action, comedy. Sebenernya ini filmnya bukan film semua umur, kata-kata yang juga bukan kata-kata yang baik. Apalagi pas first scene, yaaa gitulahh. Oke, cukup sampek sini aja post kali ini. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images