Let's Make Your Study Desk Neat!

Hey hhoo, Aku lagi kali ini wkwk :v Aku mau kasih tips lagi nih. Cara mengorganisir meja belajar biar rapi. http://www.home-designin...

Hey hhoo, Aku lagi kali ini wkwk :v

Aku mau kasih tips lagi nih. Cara mengorganisir meja belajar biar rapi.

http://www.home-designing.com/2011/09/study-space-inspiration-for-teens

yang pertama kalian taruh buku paket di laci tersendiri. Taruh buku pelajaran yang ada pr nya di meja belajar biar inget kalo ada PR.

Yang kedua, di tumpukan itu pastikan yang paling atas adalah pr yang deadline nya paling awal biar selalu inget.

Yang ketiga, Pr yang udah selesai langsung masukan ke tas sekolah aja biar tau mana PR yang sudah dikerjakan dan mana yang belum. Selain ituu juga untuk menghindari PR keinggalan. Udah nggak jaman lagi PR ketinggalan wkwk

Buat alat tulis taruh di tempat khusu. kalian bisa DIY dari barang bekar kayak kardus susu bekat atau kardus sepatu. Atau juga kaleng bekas pringles gitu. Tinggal kalian cat atau kalian bungus pake kertas kado trs di hias. Lumayan hemat uang dan juga mendukung program Recycle wkwk :v

Cukup sekian aja tips dari aku (itu tips apa cuma basa-basi aja kok dikit -_-) semoga bermanfaat. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images