Alvin and the Chipmunk : The Road Chip (Movie Review)

Haii, aku post lagi wkwk. Maafkan jika spam :v Sekarang aku mau bahas film Alvin and the Chipmunk : The Road Chip. Disini diceritakan bahw...

Haii, aku post lagi wkwk. Maafkan jika spam :v

Sekarang aku mau bahas film Alvin and the Chipmunk : The Road Chip. Disini diceritakan bahwa Alvin sudah sering buat masalah dan dia dilarang Dave buat tampil lagi. Sedangkan The Chipettes pergi jadi juri American Idol.


http://www.rogerebert.com/reviews/alvin-and-the-chipmunks-the-road-chip-2015

Suatu hari Dave mengajak para chipmunk ke golf gitu disitu ternyata Dave juga ada janji dengan Samantha, pacar baru Dave. Para Chipmunk bertemu dengan Miles, anak Samantha. Ternyata Miles tidak sebaik yang mereka kira. Miles bahkan menjaul Theodore kepada seorang anak.

Di rumah saat para chipmunk nonton tv Dave baru pulang dari kencannya sama Samantha. Dave beli cincin gitu. Para chipmunk ngira kalo Dave mau ngelamar Samantha saat mereka pergi ke Miami. Mereka tidak mau hal itu terjadi karena jika Dave menikah dengan Samantha itu berarti Miles akan menjadi saudara mereka. Nah, mereka ngasih tau hal itu ke Miles. Akhirnya para Chipmunk dan Miles pergi ke Miami menghentikan lamaran Dave ke Samantha.

Film ini lucu banget. Ngakak pas liat nonton film ini. Kalian juga harus liat film ini.

Okay sampai sini aja post kali ini, Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images