The Parent Trap (Movie Review)

Hellowwww, duhh emang post banyak deh hari ini wkwk :v Sekarang aku mau bahas film 'The Parent Trap'. Film ini bercerita tentang d...

Hellowwww, duhh emang post banyak deh hari ini wkwk :v

Sekarang aku mau bahas film 'The Parent Trap'. Film ini bercerita tentang dua remaja identik bernama Hallie dan Annie yang bertemu di sebuah perkemahan. Pada awalnya merek saling benci hingga mereka dimasukkan kedalam pondok untuk anak yang dihukum. Disana mereka menemukan kebenaran bahwa mereka memang saudara kembar dan ternyata ayah dan ibu merek bercerai saat mereka masih bayi.

http://www.eonline.com/news/681301/it-s-been-17-years-since-lindsay-lohan-s-the-parent-trap-was-released-see-our-8-favorite-moments

Hallie yang tinggal bersama ayah mereka ingin merasakan bagaimana mempunyai seorang ibu. Begitu juga dengan Annie, ia ingin merasakan bagaimana rasanya mempunyai ayah. Mereka pun sepakat untuk bertukar tempat. Annie berpura-pura menjadi Hallie dan Hallie berpura-pura menjadi Annie.

Masalah datang ketika ayah Hallie memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Meredith. Mereka berdua berusaha agar pernikahan ayahnya batal dan membuat agar ayah dan ibu mereka kembali bersama.

Film ini lucu banget dan seru. Kalian harus nonton film ini.

Udah dulu ya post kali ini. Bye :v

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images