Hari Ulang Tahun Surabaya

Hai lagi semuanya (tiap post pasti ada 'hai'nya -_-). Disini lagi sama Sylvia :v Kali ini aku sempetin nge blog ya walau sama nyar...

Hai lagi semuanya (tiap post pasti ada 'hai'nya -_-). Disini lagi sama Sylvia :v

Kali ini aku sempetin nge blog ya walau sama nyari tugas. Sibuk nih, tugasnya makin hari bukannya banyak yang selesai tapi malah numpuk. Emang guru-guru nggak kasian sama muridnya T^T.

Di postingan kali ini aku kasih sedikit info. Kemarin di bulan Mei aku pertam kalinya liat festival di Surabaya (padahal dari kecil sampe udah besar gini di Surabaya terus -_-). Biasanya tahun-tahun kemarinnya belum pernah liat soalnya ortu mager jalan-jalan. Nah, tiap tahun di bulan Mei pasti ada festival dan parade jalan dalam rangka HUT Surabaya.

Bagi kalian yang dari luar kota bisa datang ke Surabaya di bulan Mei (bukan bulan Mei juga gapapa kok :v). Untuk para pecinta fotografi kalian harus ikut event yang satu ini. Karena di acara itu menampilkan apa istilahnya, kayak tarian adat gitulah. Ada reog,ada marching band, ada cosplay juga, ada banyaklah gabisa jelasin satu-satu aku saking banyaknya wkwk :v.











Nah, itu dia gambarnya. berhubung aku juga suka fotografi aku bisa upload hasil jepretan asliku :v. Cukup sekian di postingan ini soalnya aku juga ada les T^T. Udah dulu ya, bye, jangan lupa kangen aku wkwk :v. See you in the next post.

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images